9.02.2008

SUNDEL ...(label pada sebuah kelamin)


aku sundel

aku menggeliat menimbulkan suara yang sebenarnya ingin aku hindari

tapi...

aku memang sundel

aku menanti himpit-an untuk bisa ku ciptakan sebuah pertempuran

ah....

aku ini sundel.........!

butuh ribuan ...ratusan.... bahkan belas kasihan

tapi....

aku se sundel sundel nya...!

mereka terlanjur memberi label di kelamin ku sehingga sering kali aku terlalu memaksa diriku untuk selalu mengangkang

cuma aku si sundel !!!!!!

percaya lah cuma aku yang tau kenapa sundel

nikmati saja bentuk tulisan diatas ; hal tersebut bukan untuk memojokan atau menghina salah satu profesi yang tanpa kita sadari sangat kita aku-i (bahwa itu profesi karna di butuhkan keahlian tertentu disana)

saya akan coba tanyakan kepada mereka yang akan saya temui dua hari kedepan, dan pertanyaan itu adalah "kalo kamu jadi sundel, item atau barang tertentu apa yang tak akan pernah terlewatkan dikala dirimu sedang menjalankan tugas dinas mu?"

so... ditunggu yah .......

miss ber-poni (pecinta seni yang sempat menjadi model di majalah ibukotah) :

"gue sih bakal bawa tongkat, kalo gue dipaksa mau di pake langsung gue gebuk sama tongkat itu , enak ajahh profesi emang sundel tapi yang satu itu akan ku persembahkan buat suami gue entar"

"ouwww sundelnya model gallery yahh pon boleh di lihat di pegang jangan"


XENA (PAHLAWAN PEMBELA KEBENARAN YANG TAK HENTI MAKAN) :

"kondom......ahh biasa .... lubricant ajah secara gak pake hasrat dan nafsu yahh biar nolong dikit lah"


gege A.K.A toetie (pahlawan kaum minoritas yang akan segera go international ke italy) :

"dompet ...... soalnya gue gak bisa hidup kalo benda itu gak gue bawa kemana2"

"ouww buat ngasih kembalian yah ge' bisa bisa bisa"

TAMM.... aka GEMMI (vocalist band indie from bandung , ibu cantik dari satu anak laki2)


"udahlahh kondomm cari aman ajahhhhh"



mas yu (lelaki beristri dan ber-anak satu yang menggemari bercinta dalam bentuk lain ) :

"ya ....mr K (ko%^*&)...... ya kalo gak ada itu apa lagi yang mau di jual"



NOKEBONGKE (lelaki pasundan yang gemar menebar cinta di dunia maya):

" hp.....buat komunikasi sama sundel2 yang lain, mayan kalo ada info2 penting cuz meskipun sundel juga butuh nge rumpi "


uni-nya messa (se-onggok orang yang merasa muka nya di mirip2in sama atiqah siholan)


"my sluttyness tentunya..... modal loh itu buat menggaet konsumen"

1 komentar:

nochan mengatakan...

yeay! you're blogging again!
so happy for youuu..biar tambah semangat, mulai di perkenalkan blognya ke orang2.. ^_^

mmh, gw add loe di fs aja yaa? gw juga liat fs loe dr ohno anak atma,,hehehehe